KISAH KEHIDUPAN SI DOKTER CANTIK







 

LigaLelaki - Kisah ini dimulai dimana istriku kerja disebuah Instansi Kesehatan hingga disana ia memiliki banyak teman salah satunya Dr.Mirna yang menjadi seorang dokter andalan di sebuah puskesmas tempat istri aku bekerja. Istriku tergolong sangat akrab dengan Dr.Mirna.. karena keakrabannya akupun sangat di kenal olehnya.. karna itu sering kami berkunjung ke rumahnya untuk silaturahmi.. saat itu Dr.Mirna baru saja menikah kira-kira 1 bulan lamanya.. Yaaa masih tergolong masih suasana bulan madunya. Hingga sering sambil bermain-main dengan istriku membahas tentang malam malam di rumah tangganya dengan suaminya. Ya. yang terkadang aku sedikit terasa jadi geli bagaimana tidak Dr.Mirna orangnya sangat cantik .. kadang menceritakan hal yang sedalam itu.. terkadang mendengar ceritanya aku jadi sedikit menghayal namun karena saat itu aku pergi bersama istri aku.. yaa jadinya aku hanya bisa terdiam mendengar cerita Dr.Mirna yang sangat cantik dengan body nya menantang itu. 

Bahkan sering pasien-pasiennya bengong melihat kecantikannya. Yang akhirnya banyak pasien yang memilih di rawat olehnya. Pokoknya Dr.Mirna adalah wanita sempurna yang tiada tandingnya. Ditempat itu karena selain jadi dokter ia sangat cantik dan bodynya yang luar biasa jarang ada orang yang mampu melihatnya.

Sehingga pada suatu hari kabar buruk itu datang dari Dr.Mirna ke istriku. Saat itu suaminya mulai sakit-sakitan yang akhirnya harus dirawat disebuah rumah sakit selama kurang lebih 1 bulan saat itu. Karena istriku begitu dekat dengan sang dokter cantik itu maka akupun mulai sering menjenguk suaminya yang sedang sakit itu. Dan akhirnya hubungan kami pun semakin baik dengannya.

Terjalin layaknya saudara hingga pada suatu malam sang dokter memanggil aku dan istriku untuk datang kerumahnya,untuk ditemani ya.. kebetulan pada saat itu. Ia tidak mengunjungi suaminya.. karena sudah banyak keluarganya yang lain yang menjaganya dirumah sakit. Malam itu istriku di minta untuk membelikan si dokter cantik itu beberapa alat kesehatan.. hingga pergilah istriku membelinya. Kala itu kami masih berdua dirumah si Dr.Mirna itu. 

Aku yang tidak pernah berpikir aneh aneh saat itu hanya bisa terdiam sambil mendengar cerita awal dari sakitnya suaminya. Hingga beberapa menit kemudian si dokter cantik pun mulai curhat lebih dalam tentang rumah tangganya yang baru saja terbangun dengan sang suami. Namun ada hal hal yang tidak pernah saya bayangkan di dokter cantik bahkan menceritakan tentang dirinya yang rindu dengan mantap mantap dari suaminya. Namun karena ia sakit maka ia pun hanya mengeluh kepadaku.

Akhirnya aku pun kebingungan apa tujuan nya di Dr.Mirna menceritakan itu kepadaku dan yang lebih mencurigakan.. ia ceritakan tentang dirinya yang kepengen namun saat itu kami hanya berdua, akhirnya curhatan itu berlangsung 2 menit kemudian akupun memberanikan diri melontarkan pertanyaan yang sedikit langcang ke Dr.Mirna

Bu..ibu kan sudah lama gak mantap mantap.? apa ibu tahan?? apalagi ibu kan masih tergolong pengantin baru ujarku kepadanya. Akhirnya dengan tak disangka si Dr.Mirna mengatakan "aku gak bakalan bisa tahan.. bahkan ia katakan jika suamiku tidak cepat sembuh aku akan cari siapa aja yang mau sambil ketawa..." 

Hingga akupun jadi mulai kaget dan dengan polos dan spontan menawarkan diri kepadanya.. Dan ia pun mau.. begitu terkejutnya aku.. maka kesempatan itu terjadilah aktivitas setengah badan dengan nya. karena suasana nya takut kami karena nanti istri aku balik dari tempat membeli alat kesehatan itu. Hingga tak lama dari sana istriku kembali membawa belanjaannya kerumah si dokter cantik itu. Dan tak lama dari itu kami pun pulang.

Sesampai di rumah, aku diam diam mengambil nomer si Dokter cantik itu dari ponsel istriku dan besok malamnya saya telpon untuk mendatanginya di rumahnya. Dengan senang hati ia menyuruh aku sesegera mungkin untuk kita lanjutkan yang kemarin katanya kepadaku.. 

Akhirnya aku dengan segala alasan ke istriku keluar malam itu mendatangi rumah si dokter cantik itu. Dan sampai disana kami mantap mantap dengannya untuk pertama kalinya.

Setelah dari rumah si dokter cantik itu,akupun pulang kerumah aku.. dengan membawa bayang bayang wajah si dokter cantik itu. Saat itu terasa dalam mimpi karena semuanya terjadi di luar nalar.. Aku.. Aku yang tidak pernah terpikirkan akan begitu cepat semuanya bisa terjadi dengan si dokter cantik itu.

Sesampaiku dirumah aku hanya bisa bengong dan melamun.. hingga istriku bertanya " kak kenapa bengong.. lalu dengan kaget aku bilang oww gak ada apa apa.. aku hanya hanya mikirin pekerjaan aku" ujarku kepada sang istri

Keesokan harinya aku mulai rajin mengantar istriku ke tempat kerjanya.. karena disana kan aku bisa bertemu dengan wajah cantik bu dokter itu. Satu minggu semuanya berlalu.. terasa begitu cepat dalam hatiku.. hingga hari hari ku perasaanku terbagi menjadi dua. Pertama mikirin istriku dan kedua mikirin si dokter cantik itu.. 

Tanpa sedikit rasa curiga dari sang istri akupun berlagak seperti biasanya.. Hingga pada suatu malam si dokter cantik itu minta di temani menjemput sang suaminya.. lalu dengan persahabatan istri aku.. aku dan istriku berangkat bertiga. Menjemput suami si dokter cantik itu dengan mengunakan mobil si dokter cantik.

Singkat cerita sampailah aku di rumah si dokter cantik itu.. Dan aku bersama istri pun pamit untuk pulang. Selama perjalanan kami dengan dokter cantik itu semua terliat seperti biasanya.. karena aku dan dokter cantik pandai menyimpan rahasia itu

Empat hari setelah kepulangan suaminya, si dokter cantik akhirnya menelpon aku. Waktu itu aku lagi sendirian dirumah.Maka dengan leluasa kami bisa ngobrol panjang lebar dengannya. Hingga ia masih tetap kekeh menceritakan tentang suaminya yang masih tergolong lesu hingga si dokter cantik mengajakku dertemu disebuah tempat karaokean, yang lumayan jauh dari rumah kami

Dengan perasaan dak dik duk di jantungku yang terasa ingin cepat sampai maka aku dengan sesegera menemuinya.. akhirnya sesampai di tempat karaokean aku hanya menyanyikan sebuah lagu lalu si dokter cantik sudah mulai tidak bisa menahan diri mengajak aku masuk satu mobilnya.. lalu kemudian kami mencari tempat yang agak sepi disanalah si dokter cantik mengajak aku untuk mantap mantap dengannya. Maka aku yang sudah lama menunggu langsung jozzz tawarannya..

Akhirnya terasa semuanya semakin dalam. Perasaan aku untuk memilikinya pun mulai muncul.. namun semua itu ku pendam dalam dalam,, karena tidak mungkin aku bisa memilikinya karena status aku dan dirinya. Sama sama milik orang lain..

Setelah itu kami pun pulang dengan selamat.. dengan sebuah janji kita tidak boleh lagi berhubungan via telpon. Biar istriku dan suaminya tidak curiga ujar si Dokter cantik dan pintar itu kepadaku

Satu bulan semuanya berlalu.. akupun sudah tidak bisa menahan rasa rindu ini hingga aku mengajaknya untuk bertemu membahas semuanya..


Akhirnya setelah 1 bulan lamanya aku ingin bertemu Dr.Mirna untuk membahas tentang bagaimana caranya agar hubungan kami tidak di tau oleh istriku dan suaminya Agar kami tetap bisa berhubungan dengannya terjawab sudah. Kami waktu itu janjian untuk ketemu di room 616 disebuah hotel berbintang yang ada di Mataram. Singkat cerita pertemuan kami yang sudah lama kami tunggu itu akhirnya terwujud dan tanpa panjang lebar pertemuan itu semakin romantis dan aku semakin Jozzz dari gaya baru si dokter cantik yang sudah lama ku nanti.

Perasaanku terasa semakin dalam hingga setiap hari kami ingin selalu bersama namun karena hubungan kami terhalang oleh suaminya dan istriku itu membuat kami memutuskan untuk menjalaninya diam diam. 

Memang terasa indah dan membuat khayalan ku semakin tinggi.. namun perasaan tegang juga mewarnai perjalanan cinta aku antara si dokter cantik itu dan aku. Akhirnya setelah beberapa jam dari kamar 616 itu kami pulang dengan mengunakan kendaraan masing masing.

Sesampainya di rumah... istriku menanyai aku abang sudah kemana, akhirnya aku menjawab "ada urusan bisnis dengan teman lama aku" maka istrikupun percaya kepadaku

Keesokan harinya istriku pergi ketempat kerjanya bersama dokter cantik itu disana. Mereka bertemu seperti biasanya... layaknya hari hari sebelumnya. Si dokter cantik itu pun semakin pedulu kepada istriku. Ia memberikan ruang gerak yang lebih kepada istriku dibandingkan bidan bidan yang lain, dengan harapannya agar tidak muncul rasa curiga jika nantinya aku dipanggil si dokter cantik itu. Akhirnya sepulang istriku dari tempat kerjanya iapun menceritakan akan kebaikan si dokter cantik itu kepadaku..

Maka aku memberikan saran kepada istriku jika orang sudah baik sama kita... kita juga harus balas budi ujarku sambil terbayang akan hal hal yang pernah kami lalui dengan dokter cantik itu.

Hingga satu minggu kemudian si dokter cantik itu memanggil aku untuk menemuinya di room 616 lagi.. maka dengan penuh semangat aku pun segera menemuinya. Disana lagi lagi kami mantap mantap dengan gaya yang lebih romantis lagi.

Tiga jam kemudian akhirnya kami pulang.. sebelum kami keluar dari lobby hotel ada hal yang membuat si dokter cantik super kaget tiba tiba ia disapa dengan seorang pegawai hotel itu. Yang ternyata itu adalah keluarga dari suaminya. Untung pada saat itu kami jalan agak berjauhan dan tidak ketemu dengannya pas keluar dari kamar 616 itu.

Maka ditengah perjalanan pulang si dokter cantik itu curhat panjang lebar kepadaku tentang di temukan nya oelh keluarga suaminya,... maka aku berikan saran nanti jika suaminya tau tentang keberadaannya di hotel bilang aja ada acara sama teman teman dokternya .... maka ia menjawabku "Kamu cerdas I love you " ujarnya kepadaku. Betul sesampai dirumahnya. Suaminya langsung bertanya. Kamu sudah ngapain di hotel maka dengan tenang ia menjawab.. biasa ada acara sama teman teman dokter.. dengan wajah kurang percaya suaminya sambil berkata emmmm.. gitu y. dalam hati si suami sudah mulai sedikit curiga karena biasanya jika ada acara si dokter cantik itu selalu .. memberitahukan sang suami namun kali ini tidak.

Sejak itulah yang kemudian membuat si suaminya akhirnya jadi curiga. Sejak itulah kami mulai jaga jarak dan jarang untuk bertemu... karena kami takut di tau suaminya.

Tiga minggu kemudian via telpon, dokter cantik menelpon aku dan memutuskan untuk bertemu ditempat lain. Kala itu mengajak aku bertemu di sebuah bungalow di lombok timur. Maka dengan semangat ku yang menggebu gebupun aku dengan cepat menuju bungalow di Lotim tempat ia menungguku. 

Beberapa jam kemudian akhirnya kami bertemu dan bercerita lumayan panjang lebar tentang suaminya. Yang sempat menanyainya tentang dirinya di hotel itu.. sambil kami duduk berhadapan dan ketawa lupa diri saat itu kami pun menganggap semuanya biasa aja. Hingga kami pesan makan siang dan setelah itu kami mandi bergiliran di bungalow itu.. maka seperti biasanya mantap mantap lagi dengannya.. namun kali itu benar benar beda dari sebelumnya. Durasi lebih lama dan lebih agresiv. Karena oertemuan itu sudah lumayan lama tidak terjadi Setelah jam lima sore hari akhirnya kami pulang si dokter cantik itu pulang lebih awal dan aku belakangan dengan kendaraan masing masing.

Sesampainya dirumah masing masing tibalah malam hari.. dan kami beraktifitas sebagaimana mestinya dengan pasangan masing masing.. Disanalah sang suaminya si dokter cantik itu. Ketika ia beraktifitas layaknya suami istri disanalah ia tau karena sang suami melihat bekas cupang merah dalam tubuhnya .. yang dimana itu bekas aku sebelumnya.

Maka besoknya si dokter cantik itu tiba tiba menelpon aku lagi dan mengajak bertemu lagi lagi di bungalow itu... Singkat cerita akupun menemuinya. Tapi ada hal yang berbeda dari dirinya, begitu sesampaiku di bungalow itu matanya terliat bengkak.. dan wajahnya kurang ceria yang akhirnya membuat aku bertanya .. kenapa matanya bengkak??? sambil ia menangis aku ada masalah dengan suamiku! aku ketauan ujarnya kepadaku.. Aku jawab.. ayoo bercanda ya. Dokter cantik itu lalu ia mengajak aku masuk dan menunjukan cupang merah di bagian dalam tubuhnya sambil ia berkata bekas kita kemarin.

Sambil kaget dan bengong akupun mulai ingat ingat tentang kami kemarin dan berkata astagaaa.. bahaya. Dengan penuh perhatian sambil pasrah akupun menanyakannya. Terus apa kata suamimu. Ya.. ia memarahi aku karena ia tiba tiba menemukan cupang merah dalam tubuh aku yang seingat dia tidak pernah melakukannya.. Aku trus kamu jawab apa. Dokter cantik menjawab saya beralasan bekas gatal gatal dan kala itu aku sengaja mematikan lampunya .. dan mempersingkat waktu bersama suamiku.. hingga pagi pagi benar aku menemui mu untuk saya ceritakan.. Maka disanalah hampir kami ambil sebuah keputusan untuk menikah, namun karena dirinya sudah berstatus dokter PNS yang sangat sulit untuk bercerai membuatnya bingung.

Maka dengan segala cara kami mencari obat penghilang bekas cupang merah itu agar segera hilang dari tubuhnya.. singkat cerita. Ia membeli obatnya dan mengobatinya dan berpura pura minta izin ke suaminya untuk beberapa hari ini ada urusan yang membuatnya tidak bisa pulang beberapa hari ini. untung sang suami saat itu mengizinkan nya.

Singkat cerita di kahir pertemuan dengan berat hati saya mengatakan terpaksa hubungan kita harus berakhir demi kebaikan kita dan menjaga nama baik kita.

Dokter cantik itu pun dengan berat menjawab iya.. sambil meneteskan airmata. Baik .. Apa hendak di kata. Lalu tak lama kamipun pulang. Ia pulang dan memutuskan untuk menginap di rumah teman perempuannya agar cupang merah di tubuhnya hilang karena takut di liat suaminya.. dan akupun pulang kerumahku..


Sesampaiku di rumah..baru aku mulai menyadari apa yang saya lakukan selama ini salah dan sangat merugikan rumah tangga kami.

Semoga kisah ini cukup terjadi pada diriku.. dan tidak terjadi kepada teman teman karena sudah jelas jelas apa yang kami lakukan ini keliru. Sekian dari kisah nyata aku dan dokter cantik. Pesan saya "Ingatlah sepandai pandai kita menyembunyikan bangkai bau nya pasti akan tetap tercium juga" 

Kisah kisah yang ada di video ini murni kisah nyata kehidupan karena itulah "Pesan kami" Ambil positipnya dan buang jauh jauh negatipnya

Sebagaimana di ceritakan dalam kisah ini. Terima kasih sudah membaca kisah nyata ini yang identitas telah disamarkan. 


(liga/scc)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Ligajackpot