KISAH KEHIDUPAN KEBAHAGIAAN SEORANG JANDA






LigaLelaki - 

Nama ku Desi, aku tinggal di sebuah desa kecil di daerah jawa tengah. Aku janda beranak 1, anak ku Lisa sudah gadis, Lisa berumur 18 tahun tahun ini. Hidup kami bisa di bilang serba pas pas an untuk kehidupan sehari hari. Lisa saat ini ikut membantu aku kerja sampingan menjadi pembantu rumah tangga lepas. Kami berdua kerja dari pagi mengunjungi rumah ke rumah untuk melakukan pembersihan rumah majikan kami.


Ada 1 majikan kami yang sangat baik dengan kami berdua, sering memberi uang lebih dan sesekali mengajak aku makan malam bersama berduaan. Sudah sering aku menolak ajakan sang majikan yang bernama Derry. Derry secara ekonomi cukup berada, wajah pun tampan dengan postur badan terawat. Aku sendiri tidak yakin dengan tubuh dan wajah ku, meskipun banyak tetangga yang mengatakan kalau aku cantik dan memiliki tubuh yang bagus, jika berjalan dengan anak ku Lisa, banyak yang mengatakan seperti kakak beradik sedang jalan bareng.


Suatu hari, entah kenapa aku menyetujui ajakan Derry untuk makan malam bersama berdua saja dirumahnya dan Lisa kebetulan lagi ada janji kumpul dengan teman temannya.. Derry menyiapkan semua dengan sempurna, mulai dari tata ruangan yang rapi dan romantis, makanan serta wine juga sudah disediakan oleh Derry.



Tak terasa hari makin larut, gelas demi gelas wine kami berdua habiskan, tanpa disadari pun posisi duduk kami semakin dekat dan aku pun menyenderkan kepalaku ke dada Derry sambil aku mengeluarkan semua cerita penderitaanku sejak ditinggal cerai mantan suami ku yang berselingkuh dengan janda. Gara gara suami yang tidak bertanggung jawab aku menjadi janda bertahun tahun. Setelah mengeluarkan semua kisah ku, aku berhenti berbicara dan Derry hanya berkata sabar sambil membelai rambutku dan menatap ku dengan senyuman. Minuman yang aku minum membuat diriku nyaman bersandar ke Derry sambil memeluk tubuhnya.



Kami menatap satu sama lain hingga wajah kami sangat dekat. Jantungku berdetak sangat kencang, karena aku sama sekali tak mengharapkan situasi seperti ini namun aku sangat menyukainya karena aku sudah terlalu lama sendirian. Derry memandang lama dan mengangkat dagu ku. Aku menatap langsung wajah derry, tapi tak kuasa memandang wajah Derry yang begitu tampan, aku hanya bisa menutup mata. Tubuh ku terasa bergetar menahan kegelisahan dari dalam tubuh yang seakan ingin meluap,tapi aku berusaha menahan rasa yang sangat aneh itu. Sudah lama sekali aku tidak merasakan hal yang seperti itu lagi.




Derry mendekatkan wajahnya sambil berbisik pelan… apakah boleh saya mencium.. Aku tidak menjawab hanya memenjam mata aku dan mengigit bibir aku.. Sambil gemetar terasa sekujur tubuh. Derry mendekat dan memegang bibir ku dengan jarinya dan akhirnya mencium kening aku. Sambil tersenyum dan berkata aku bukan laki-laki yang tidak bertanggung jawab seperti mantan suami mu itu. Izinkan saya mengisi kekosongan hatimu dan menjadi pendamping hidup ku sampai akhir usia nanti.. Ohh.. aku mendengar kata-kata Derry benar-benar membuat aku terbuai sampai ke awan. Begitu senang dan gembira sampai tidak bisa berkata-kata. Aku memandang wajah Derry dan bilang aku mau.. Sambil menyandarkan ke dada nya Derry. oh..Tuhan, terima kasih sudah menjawab doa-doa ku selama ini.








Bersambung ... 

Kisah nyata 

Diceritakan kembali oleh Bad_Boys

identitas ,nama disamarkan dari pemilik kisah


(liga/scc)




BACA JUGA : 

KISAH KEHIDUPAN JERATAN HUTANG 

KISAH HIDUP AIB SUAMIKU







1 komentar

Anonim mengatakan...

lanjutkan ka ..penasaran gimna

Diberdayakan oleh Blogger.
Ligajackpot